Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United Dini Hari Nanti

Pasti.In, Jakarta: Para pencinta sepak bola pastinya sudah tak sabar untuk menonton aksi dua klub terbaik Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester United. Dua klub yang identik dengan warna merah itu akan berjibaku pada dini hari nanti di Stadion Anfield.

Liverpool vs Manchester United adalah laga yang selalu ditunggu - tunggu oleh pencinta sepak bola Inggris setiap tahunnya. Rivalitas besar kedua tim membuat pertandingan selalu berjalan panas dan tak jarang menghasilkan intrik dan drama.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United Dini Hari Nanti
Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United Dini Hari Nanti (Video Source : metrotvnews.com)
Jika menilik kekuatan tim tuan rumah, kondisi performa tim asuhan Juergen Klopp sedang baik - baiknya. Kemenangan empat kali beruntun di ajang Liga Primer Inggris membuktikan The Reds sedang dalam kondisi on - fire.Baca: Menengok Lima Pertemuan Terakhir Liverpool v Manchester United


Di sisi United, kemenangan atas Liverpool dibidik demi percaya diri bisa naik. Pasalnya, laga terakhir melawan Stoke City dua pekan lalu tidak terlalu baik bagi The Red Devils dengan hasil imbang 1 - 1 di kandang sendiri.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

Untuk rekam jejak pertemuan kedua tim, baik Liverpool dan United saling mengalahkan. Tetapi, bertanding di Anfield, The Reds pernah merasakan pahitnya kekalahan.



Situasi itu terjadi pada 17 Januari 2016. Ketika itu, gol tunggal Wayne Rooney menjadi satu - satunya gol yang tercipta dan membungkam publik Anfield.  Namun, Liverpool sukses membalas kekalahan di ajang Liga Europa. Mereka mengalahkan Setan Merah dengan skor 2 - 0 di Anfield.Baca: Menilik Rekor Klopp vs Mourinho: Mou Dihantui Rekor Buruk


Laga Liverpool dan United kali ini juga dibumbui rivalitas antara Klopp dan Mourinho. Dalam lima pertemuan kedua pelatih, Klopp sudah tiga kali menang, sementara The Special One hanya sekali meraih kemenangan.

Jadi, apakah Klopp meneruskan dominasinya atas Mourinho, atau justru sebaliknya. Semua pertanyaan itu bisa tergambar pada laga yang berlangsung Selasa 18 Oktober dini hari nanti.

Liverpool vs Manchester United
Kick off: 02: 00 WIB
Stadion Anfield
LIVE: RCTI dan BeIN Sport 1

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/inggris/9K57nG0b-jadwal-siaran-langsung-liverpool-vs-manchester-united-dini-hari-nanti

Komentar

Postingan Populer