10 Trik Android yang jarang di ketahui

Seperti yang kita ketahui Android merupakan  system operasi yang dipakai di smartphone serta juga di pakai  tablet PC.Yang  Fungsinya sama seperti  system operasi Symbian di Nokia, iOS di Apple serta BlackBerry OS. Android tak terikat ke satu merk Handphone saja, sebagian vendor populer yang telah menggunakan Android diantaranya Samsung, Sony Ericsson, HTC, Nexus, Motorolla, dan sebagainya.

Berikut ini kumpulan tips android :

trik android
kumpulan tips android

kumpulan tips android
kumpulan tips android

Berikut ini sedikit Tips Trik Android tambahan tentang kumpulan  trik android gratis:


  • Membuat Screenshot.  Pada versi ICS keatas  untuk mengambil screenshot gambar menjadi sangat gampang di bandingkan versi sebeluumnya  karena anda hanya perlu menekan tombol power saja  bersamaan  dengan vol (-) pada layar yang nantinya akan kamu ambil screenshotnya.Jika anda menekanya dengan benar makan  Secara otomatis screenshot akan terambil dan tersave  di Galeri Hp android and.
  • Mefoto  gambar dan merekam  video sekaligus
    Saat anda merekam video, lalu disuatu peristiwa anda pengin mengambil gambar itu ada langkah praktis nih. Tinggal anda tekan monitor disaat mengambil video serta lalu android akan mengambil gambar itu. Ini bekerja di umumnya Gadget, walau belum seluruhnya.

Komentar

Postingan Populer