McLaren Buka Program Mengemudi di Atas Es Berbanderol Rp213 juta

Pasti.In: McLaren telah mempersiapkan sebuah program baru bernama "Pure McLaren First Ice Driving Experience". Rencananya, program itu diluncurkan pada awal 2017. Program ini dibuat untuk memberikan pengalaman mengemudi di atas es dengan menggunakan McLaren 570S.

Menurut McLaren, program ini akan mengambil latar belakang pegunungan es Finlandia Utara. Program yang dibuka untuk umum ini bakal mengajak peserta untuk merasakan pengalaman mengemudi di atas jalan yang tertutup salju.

McLaren Buka Program Mengemudi di Atas Es Berbanderol Rp213 juta
McLaren Buka Program Mengemudi di Atas Es Berbanderol Rp213 juta (Video Source : metrotvnews.com)
Agar memudahkan peserta, disediakan sebuah tim pelatih mengemudi profesional dari McLaren yang bekerja sama dengan fasilitas terkenal untuk pengujian musim dingin.

Selain mendapat sensasi duduk di belakang kemudi McLaren 570S Coupe, andrenalin peserta juga akan terpacu untuk mengatasi berbagai konfigurasi track yang meliputi es dan permukaan salju. Peserta juga diajak menikmati kegiatan musim dingin lainnya seperti husky safari dan snowmobile expedition dengan bantuan penyedia perjalanan lokal yakni Luxury Action.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

Butuh kocek yang cukup besar untuk menikmati sensasi Program Pure McLaren Arctic Experience. Sebab, McLaren mematok harga hingga USD15.260 (sekitar Rp213 juta) per orang. Acara ini akan berlangsung dari 15 Januari sampai 3 Februari 2017.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/mobil/PNggxg9N-mclaren-buka-program-mengemudi-di-atas-es-berbanderol-rp213-juta

Komentar

Postingan Populer