Free Download Games Angkot The Game PC Offline 100% Work

Games Gratis Angkot The Game
Games Gratis Angkot The Game PC Offline adalah Game Simulasi Angkot Indonesia yang dirilis pada 2013 bisa download di supergamesoft sekarang. permainan Angkot The Game bisa dimainkan tanpa harus online tetapi gami bisa dimainkan dengan offline. Angkot The Game atau disingkat ATG adalah game pc indonesia yang menggunakan angkot indonesia sebagai mobil nya dan permainan angkot the game ini bernuansa indonesia. Games Gratis Angkot The Game dibuat oleh Tim ATG Kudatang Lagi . sebelumnya saya membagikan gta extreme indonesia yang sama - sama bertema indonesia tetapi yang sekarang saya berikan ini Angkot The Game Offline. dengan Download Angkot The Game PC anda dapat install dan mainkan di PC anda tanpa menggunakan internet serta tidak terlalu sering meminta update. Angkot The Game Gratis hadir dengan visual 3D yang disertai komik menarik serta hal - hal yang seru. Angkot The Game PC juga terdapat misi - misi yang membuat anda tidak bosan dan mudah saat dimainkan. agar lebih lancar dalam bermain permainan ini gunakanlah adobe flash player terbaru.

Screenshot
Angkot The Game Offline
Angkot The Game PC

Angkot The Game

Bagi sobat yang ingin memiliki Game angkot the game ini, bisa langsung klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.
Password (if need) : | Status : Tested (Windows 7)

ATG ini singel link serta masih beta version. agar lebih cepat nanti dalam download game ATG ini gunakanlah internet download manager.

System Requirements

berikut ini syarat pc anda untuk bermain permainan Angkot The Game

Minimum
  • Operating System : Windows XP, Vista, 7, 8, and 8.1
  • RAM : 4 GB
  • Processor : core 2 duo 2.77 GHz
  • VGA : minimal 1 GB
Disarankan
  • Operating System : Windows XP, Vista, 7, 8, and 8.1
  • RAM : 8 GB
  • Processor : core i5 2.8 GHz
  • VGA : 2 GB

Note: jika pc anda belum memenuhi syarat bermain, saya sarankan anda jangan menginstall game ATG ini karena saat anda bermain game akan merasa tidak nyaman karena game ini perlu kualitas pc yang bagus agar dimainkan menjadi lancar
agar lebih seru dalam memainkan Angkot The Game PC gunakanlah cheat engine

untuk yang masih penasaran dengan Angkot The Game silahkan lihat gameplay.
game angkot pc ini juga dapat dimainkan secara online di angkotgame.com dengan syarat harus daftar terlebih dahulu .sekian dan semoga game pc offline indonesia ini yang berjudul Games Gratis Angkot The Game Offline PC bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer