Tutorial Mengatasi ID Gemscool Yang Kena Hack

Cara Mengatasi ID Lostsaga Yang Kena Hack BARIDIN1 BARIDIN1 ini cuma berbagi pengalaman sekaligus pengetahuan barang kali anda terkena kejadian yang sama dengan saya,. karena dulu pada tanggal 5 september 2012 ID Gemscool saya terkena Hack, entah siapa yang melakukan saya juga tidak tahu.. kejadiannya dateng secara tiba-tiba ,pas saya lagi main lostsaga di loby tiba-tiba saja keluar sendiri dan saya mencoba masuk kembali tapi ga bisa, sya coba msuk ke forum Gemscool tetep gak bisa juga,,. saya mulai bingung dan sedikit hilang harapan akan ID Lostsaga yang sudah berpangkat Mayor dan baru saja di isi cash 150Rbu telah hilang, saya mencoba browsing dan searching untuk mengetahui cara mengatasi ID Lostsaga yang kena hack dan alhamdulilah ketemu juga.,. barangkali anda yang belum tahu caranya saya akan kasih tahu dan bagi anda yang lupa caranya saya akan mengingatkannya kembali,. ok langsung saja kita bahas., check tis out, follow me..,!!! ada 2 cara untuk mengatasinya : 1. bagi anda yang sudah memverifikasi email pada gemscool caranya mudah, anda tinggal klik aja featur Lupa Password yang sudah di sediakan oleh tim gemscool dan anda tinggal isi pertanyaan-pertanyaan yang dulu pernah anda buat.,setelah anda isi dan memenuhi syarat anda akan dapat jawaban dari tim gemscool yaitu sebuah password baru yang di kirimkan ke email yang dulu pernah anda daftarkan ke forum gemscool., 2. bagi anda yang sudah mencoba featur lupa password namun ada tulisan yang muncul ( email belum di verifikasi ), jangan khawatir yang penting anda masih bisa mengontrol email yang dulu pernah anda daftarkan ke gemscool .,cara yang kedua yaitu dengan cara mengirimkan pesan ke GM Lostsaga dengan format sebagai berikut : - ID Gemscool : - Nickname : - Email : ( email yang pernah anda daftarkan ke gemscool ) - Kode Voucher: - Nama : - Alamat : - No Telp : - No HP : - Tgl lahir : saya mohon kerjasamanya mas GM, masalahnya saya lagi di loby, tiba-tiba aja keluar dan gak bisa masuk ke gemscool forum, dan kirim ke email tujuan gmls@gemscool.com. dan setelah anda kirimkan pesan ke gemscool anda tiggal nunggu jawaban sekitar satu jam dan anda akan dapat password baru yang di kirimkan ke email yang pernah anda daftarkan,. cukup mudah kan caranya??! ok selamat mencoba dan selamat mendapatkan ID gemscool kembali,. sekian pengalaman dari saya ,jangan lupa kasih komentar tuk saran dan kritiknya,.wassalam

Make money by copying the best: http://bit.ly/best_tips

Komentar

Postingan Populer